Header Ads

kembali kerja kembali libur


“ Buat yang berja, semangat berkerja dan buat yag libur, selamat liburan”



          Semangat pagi, semangat hari senin. Hari ini matahari bersinar cerah. Oh tidak mungkin disebagaian wilayah hujan turun, semoga menjadi berkah

        Memasuki awal hari dalam seminggu semangat harus terus terjaga agar pekerjaan lebih mudah untuk dikerjakaan. Jangan bersedih kalau liburan minggunya sudah selesai. Hari minggu akan kembali lagi.   
  
        Memasuki rutinitas kembali. Kembali bekerja, kembali bertemu rekan-rekan kerja dan untuk yang bersekolah kembali libur panjang selamat semoga liburannya menyenangkan.

        Mungkin dari sebagia keluarga ada yang mengambil cuti liburan untuk mudik ke kampung halaman sebab anak-anaknya sedang libur panjang sekolah dan sebagian lagi tidak bisa karena pekerjaan tidak bisa ditinggalkan, Nikmati saja.
Buat yang liburan dan pulang kampung. Cek keadaan rumah, kompor, pintu, jendela, perabotan elektronik dan lainnya. Titip rumah pada tetangga terdekat agar dapat sesekali meninjau keadaan rumah kita.

hati-hati di jalan keselamatan lebih penting. Apa lagi jika sahabat membawa kendaraan sendiri. Periksa kondisi sebelum pergi. Jangan sampai kelibihan muatan. Hati-hati jika mulai mengantuk berisirahatlah sejenak jangan dipaksakan.

“selamat liburan ke kampung halaman, kembali berkumpul bersama keluarga untuk bersilahturahmi”
kembali kerja kembali libur kembali kerja kembali libur Reviewed by sahabat baca on December 22, 2014 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list