Header Ads

berbagi motivasi jangan berbagi galau !


"Kalau bisa berbagi motivasi mengapa harus berbagi kegalauan"


         Terserang galau dan ingin ada yang mendengarkan sedikit suara hati yang mungkin bisa membuat sedikit ringan perasaan ini tapa harus membuat orang yang mendengarnya ikut terserang galau. Akhirnya malah tambah galau.

         Galau. Kata ini tak asing lagi ditelinga kita. satu kata yang mungkin ketika seseorang mengidapnya dapat membuat seseorang menjadi susah tidur, susah makan dan susah-susah yang lainnya. Tak jarang membuat menjadi sedih dan tidak ada semangat.

           Biasanya dapat ditemui di media sosial seperti twitter, facebook dan lainnya. dengan status yang mungkin menyedihkan atau bahkan kasar.

                 Dari kutipan Tribunnews.com dengan judul Sering Update Status, Jadi Penyebab Orang Mudah Galau :

 Di media sosial, kelakuan remaja yang terbilang kompleks tersebut berlaku. Keterbukaan informasi melalui jejaring sosial, seperti update status salah satu dampaknya.

“Galau itu bisa jadi karena dia terlalu open di media sosial. Hasil penelitian sebuah universitas di Amerika, enam persen remaja mengeluarkan keluh kesah mereka di media sosial,” kata Kartika.

       Terlalu banyak berkelauh kesah dapat memberikan energi negatif jika terlalu sering membuat atau membacanya. Tulislah yang bermanfaat yang membuat orang bersemangat dan terinpirasi.


berbagi motivasi jangan berbagi galau ! berbagi motivasi jangan berbagi galau ! Reviewed by sahabat baca on December 11, 2014 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list