Header Ads

melipat gandakan uang yang dilegalkan


Sahabat baca ingin kaya dan berlipat ganda kekayaannya
Saya punya caranya dijamin
aman, amanah dan amin
  tidak menipu
 sepeser pun saya tidak akan
melarikan uang dan harta
sahabat baca
kekantong saya


           untuk sahabat baca yang mengalami masalah ekonomi, lagi seret rejeki, hutang yang bertumpuk-tumpuk, gali lobang tutup lobang, biaya ini dan itu atau apapun itu. Ayo begabung bersama disini, saya punya solusinya dijamin aman, amanah dan amin. Ini tidak melanggar hukum dan merugikan sahabat baca dan orang lain.

      Disini sahabat baca dapat berinvestasi seberapa besar jumlah yang akan diinvestasikan sesuai dengan kemampuannya. Dari hasil investasi sahabat baca akan mendapatkan keuntungan 10 kali lipat bahkan lebih dengan bonus-bonus yang tidak disangka-sangka oleh sahabat baca. Investasi disini tidak hanya menerima uang. Barang dan jasa pun bisa diinvestasikan. Jika sahabat baca tidak menginginkan keuntungan 10× lipat maka sahabat baca dapat menggantikan dengan sesuatu seusai dengan keinginannya. tapi ingat syarat dan ketentuan berlaku.

           Jika ingin mengajak rekan, keluarga atau siapa pun untuk mengikuti investasi ini  maka sahabat baca dapat membuat jaringan seperti MLM (multi level marketing) keuntungan yang sama akan didapatkan sesuai dengan keuntungan pertama kali sahabat baca memasukan ivestasi di tambah dengan jumlah  investasi dari peserta yang  ikut, ini tidak perlu balance (keseimbangan antar kaki kiri dan kanan) semuanya sama. semakin banyak sahabat baca mengajak orang untuk ikut berinvestasi semakin banyak pula sahabat baca mendapat keuntungan.

Tertarik dengan investasi ini ?

           Ini dia investasi yang saya maksud :
“Bersedekah”
           Ya ini dia ivestasi yang saya maksud, ayo bersedekah dengan bersedekah harta tidak akan berkurang malah akan bertambah dan bertambah. Kata pak Ustad Yusuf Mansur siapa yang bersedekah sekian akan dibalas 10× kali lipatnya bahkan lebih, beliau juga berkata besedekah tidak melulu dengan uang (kalau dengan uang gemana dengan orang yang ndak punya uang) bisa dengan barang atau jasa.

Bersedekah itu juga mengabulkan harapan, menghilangkan masalah tanpa masalah, menghilangkan penyakit dan menyenangkan hati.

“masak sih…..?”

Beneran coba saja sahabat baca memberikan sedekah dengan orang yang benar-benar memerlukan bantuan, mungkin orang yang diberikan akan menangis bahagia dan berterima kasih kepada sahabat baca. Ketika orang itu menerima dengan rasa sukur sahabat baca pasti hatinya akan senang dan bertambah syukur. Bagai mana tidak bagi sahabat baca pemberian itu mungkin Cuma ala kadarnya tapi bagi yang menerima itu adalah penyelesai masalah yang diberikan oleh Allah melalui tangan sahabat baca.
         
          Mengajak banyak orang untuk bersedekah sahabat baca juga akan menerima seusai dengan besar sedekah dikalikan dengan banyak orang yang diajak tanpa Allah harus mengurangi bagian untuk orang tersebut.

         Ada tapinya juga bersedekah itu harus dengan harta yang halal lagi baik pula cara mendapatkannya. Selain itu juga harus terbebas dari dosa yang lampau dan sekarang kalau belum bertobat saja dulu. begitu kalau tidak salah saya mendengar ceramah pak Ustad yusuf Mansur.

         Bersedekah juga harus tahu tempat jangan membuat orang ketergantungan dengan sedekah sahabat baca. Ibarat kata kali pertama silahkan memberi ikan kali kedua berilah kail agar mereka dapat memancing ikannya sendiri.

         Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mohon maaf jika banyak kesalahan dan kekurangan dalam postingan ini. Jika berkenanan ayo ajak teman-teman sahabat baca untuk  bersedekah.

  Sudahkan kita bersedekah hari ini  ?           
                             
melipat gandakan uang yang dilegalkan melipat gandakan uang yang dilegalkan Reviewed by sahabat baca on June 08, 2012 Rating: 5

13 comments

  1. Allhoh sendiri sudah menjanjikan siapa yang mau sedekah maka akan dilipat gandakan rejekinya...
    postingan yang bermanfaat....insya alloh saya tdk akan meninggalkan sedekah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak ini janji allah.
      amin... terus bersedekah mbak

      Delete
  2. betul sedekah tu bisa melipat gandakan :D :) nice entry

    ReplyDelete
  3. awalnya adalah memaksakan diri untuk bersedekah... nanti lama2 akan jadi kebiasaan, dan akhiranya kita akan merasa kurang saat belum bersedekah, merindukan sedekah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak untuk tips, semoga saya juga termasuk orang yang
      merindukan untuk sedekah

      Delete
  4. Sedekah investasi buat amal ke surga...gmana mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mas ebby tapi itu juga ada dampak positifnya didunia ini

      Delete
  5. benar sekali sobat,, sedekah adalah jalan agar mudahnya rezeki, dan investasi untuk hari akhirat kelak :D

    ReplyDelete
  6. betul sekali, kamu pinter hehe
    banyak sekali manfaat dari sedekah
    baik untuk dunia dan akhirat amiin

    ReplyDelete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list