Header Ads

kura2 yang menjadi jaguar


siang
kura-kura
kura-kura


mala
jaguar

jaguar


            


     


     
   
          Apa yang terlintas dalam pikiran sahabat baca kalimat diatas hebat, biasa saja atau bikin jengkel. Kalau bagi saya pribadi ini adalah kalimat yang menuju kesabaran dan penantian yang panjang
.
mengapa demikian ?
    
        ya memang demikian ini adalah kalimat ditujukan untuk sebuah provider gsm yang menyediakan layanan internet yang saya gunakan. Dikala siang wah dia lambatnya bukan main apa lagi jika kuotanya habis tambah lambat. Namun jika  menjelang malam mulailah dia berubah dari kura-kura menuju ke jaguar dan semakin mendekati pagi dia akan semakin laju sehingga pagi pun datang dia berubah menjadi kura-kura lagi.

            Tulisan yang dibaca sahabat baca ini sebenarnya editing, proses layout, penambahan ilustrasi, serta pemublikasiannya dilakukan dimalam hari namun untuk pemublikasiannya dijadwalkan disiang hari jam 01.00 waktu Indonesia bagian barat mengapa demikian, ini disebabkan ketidak tahuan saya dahulu menggunakan time zone (zona waktu + 1) sehingga jam 00.00 di negara  yang saya gunakan bertepaan dengan jam 01.00/13.00 WIB di tempat saya dan ini akan saya usahakan menjadi jadwal  tetap saya mempostingkan tulisan.

            Mungkin jika sahabat baca membaca tulisan ini sesuai dengan jadwalnya belum tentu saya ada ditempat sebab semua posesnya sudah dilakuan dimalam hari atau malam-malam kemarin dan yang sedang dibaca  adalah hasil penjadwalan itu. Ini dikarena alasan tadi loading dan jaringan yang susah disiang hari.

            Disiang hari membalas komentar blog juga lumayan menyita waktu menunggu penantian yang panjang loading kotak balasan pesan atau terkadang kotak balasan komentar tidak muncul sama sekali, sehingga terkadang saya harus membuat komentar dari kotak tambah komentar karena dari situlah salah satu jalan keluar tercepat untuk membalas komentar.

            Namun demikian saya salut dengan provide GSM ini dua jempol untuknya walau lambat dia ndak pernah putus lain dengan provider yang sebelumnya memang laju namun ketika kuotanya habis ada beberapa kali dia putus ketika saya pakai untuk internetan. Selain itu keterjangkaunnya dalam menjual produknya membuat saya tertarik untuk menggunakannya. Terima kasih saya ucapkan kepada provider ini sebab telah membantu dan menemani saya sejak pertama kali saya mulai menulis disini.

“untuk sahabat baca dilarang menanyakan apa nama providernya tidak baik sebab saya menulis postingan ini bukan sebagai ajang promosi J

      Maaf bukan sombong jika komentar sahabat baca di blog ini belum dibalas tetapi postingan baru sudah muncul ini karena menggunakan publikasi yang terjadwal sebab proses loding yang lumayan membutuhkan kesabaran ekstra disiang hari, pasti komen sahabat  baca tetap akan saya balas dimalam hari atau dikala internetnya masih menjadi jaguar disiang hari (masih ada kuotanya).atau saya main internet disarang jaguar (warnet)  disiang hari. Insyallah



 kura-kura
jaguar bergaya













terimakasih untuk semua sahabat baca baik yang telah berkunjung memberi komen, memfolow, yang hanya membaca saja disini atau yang nyasar kemari. 
kura2 yang menjadi jaguar kura2 yang menjadi jaguar Reviewed by sahabat baca on June 03, 2012 Rating: 5

6 comments

  1. haha iya bener tuh waktu tu saya masih belum tidur sekitar tengah malam,internet tu loadingnya cepet banget,serasa bocor aja quota GSM nya whehehhe :D

    ReplyDelete
  2. begitu matahari terbit berubahlah dia jadi kura2
    kaya cerita dongeng aja ya :)

    ReplyDelete
  3. kalau jaringan saya di siang hari udah kyag siput..
    #siput ama kura kura cepetan mana yahh? soalnya ga pernah merhatiin.. hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau saya mbak, soalnya saya juga tidak pernah
      mengadakan uji coba lomba katak melawan siput tapi kalau mendengar
      dongeng siput melawan kancil pernah :)

      Delete
  4. kira-kira siputnya bisa ga naik bemo biar cepet? heheheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bemo masih lambat mbak
      siput biar cepat naik pesawat jet saja
      :)

      Delete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list