Header Ads

usia yang terbarukan


Hari Yang Cerah
Semangat baru energi yang tebarukan kembali.

 hari yang cerah



Awali hari baru diusia yang baru dengan semangat dan doa, lakukan perbaikan dan perkerjaan yang belum selesai

          Hari ini adalah hari pertama diawal tahun penambahan usia bagi saya dan juga mungkin bagi sahabat baca yang juga telah bertambah usianya. Banyak hal yang sudah dilewati dan dirasakan. Dari suka cita hingga duka cita, lalu sahabat-sahabat yang silih berganti menemani kita untuk menjalani waktu.

       Masa lalu tak dapat diulang dan ditukar, kesempatan tak datang dua kali di tanggal dan jam yang sama. tetapi selama masih diberi kesempatan untuk melihat dan beraktifitas didunia ini, perbaikan dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dapat dilakukan. Semangat untuk menjalani hari-hari kedepan, berdoa sebelum dan sesudah melakukan aktifitas apapun itu.

          Hari yang cerah dengan semangat yang baru  tataplah masa depan yang mungkin masih rahasia dengan harapan-harapan yang optimis. Sehigga energi yang terbarukan melalui harapan-harapan yang optimis menjadikan bahan bakar memulai aktifitas dengan hati yang gembira agar apa yang diinginkan dapat tercapai amin.  

 

“Selamat milad/ultah/hbd untuk diri sendiri dan sahabat baca yang juga bertambah usianya. Semoga bermanfaat  dan semakin berkarya diumur yang tersisa dan diampuni Tuhan atas kesalahan yang dibuat masa lalu”.
usia yang terbarukan usia yang terbarukan Reviewed by sahabat baca on May 29, 2012 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list