Header Ads

Dialah


Dialah
yang mencintai lebih
dari kenarsisan diri ini
sendiri
putih suci

Dia selalu ada untukku melebihi adanya aku untuk menemuinya

Dia juga mencintai aku melebihi cintanya aku pada diriku.

Selalu ada  dalam senang dan juga sedihku

Dia selalu memperhatikaknku kadang aku yang tak memperhatikanya.

Dia selalu menolongku tanpa imbalan

Dia menegurku jika aku salah

Tapi….

Dia pun dapat marah

Dan tak satupun yang dapat menghalangi kemarahannya


Dia adalah Tuhan aku dan kalian semua

Yang selalu memperhatikan dan tidak tidur

Yang maha hidup

Yang  maha mengetahui isi hatimu

Yang maha  memberi kenikmatan hidup

Yang maha pengasih

Yang maha adail dan bijaksana

Yang  memberi teguran ketika aku salah

Yang memberi cobaan ketika kau di uji untuk melhat keimananku

Yang memberi azab atas kesalaha beratmu agar aku bertobat


“Ditulis dihari jum’at hari
Yang memili keistimewaan dibandingkan hari lainnya”
Dialah Dialah Reviewed by sahabat baca on May 25, 2012 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list