Header Ads

mimpi bill gate


Andai mempunyai penghasilan 
seperti bill gate

andai aku seperti bill gate


Bill Gate Bill Gate ........
kata buku yang aku baca di perpustakaan tadi, William H. Gate III atau yang lebih dikenal dengan Bill Gate adalah pendiri sekaligus presiden direktur  (CEO) perusahaan microsoft. itutu perusahaan yang terkenal sebagai penyedia software operating system personal computer. Ia pun tidak menamatkan gelar sarjananya (DO) di kuliahnya,"hebat walau ndak tamat bisa sesukses itu".

Andai aku aku sepintar dan sekaya dia, (wah ngayal ni ye.....)
aku pasti bisa bayarin adik sepupu aku yang sakit DBD (demam berdarah) perkara sejuta untuk pengobatan dirumah sakit bisa ditangani.


("sejuta urusan kecil tu, pindahkan aja keruang VIP biar perawatannya lebih terjamin bila perlu kita ke singapura " gayaku dengan kalau punya penghasilan seperti Bill Gate)


selain itu aku juga akan membuat rumah sakit yang berlabel :



orang miskin dilarang sakit


"orang miskin dilarang sakit"
ya itulah yang akan aku lakukan melarang orang miskin untuk sakit, kalau sakit ya bawa kerumah sakitku diobati untuk melarang penyakitnya datang lagi ditubuhnya.


("memeang yang kaya ndak boleh")


boleh aja tapi prioritas orang yang ndak mampu bayar rumah sakit.




kalau bisa diadakan susidi silang (itu-tu kayak iklan pertamina di tv)


aku juga akan membangun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) informasi dan telekomunikasi (IT)


SMK bebas iuaran dan akan diberi beasiswa kepada seluruh siswa yang berprestasi bebas kuliah dimana saja dengan syarat akan mengbdikan kembali ilmunya di mana saja. 


aku juga akan memecat kedua orang tuaku (maaf kalau kasar ya ibu dan ayah hehehe...)


kalau orang tua dipecat otomatiskan beliau-beliau ini akan pulang ketanah air jadi aku akan sering bertemu dengan mereka lagi dan aku akan membuatkan usaha untuk mereka agar mereka tidak bosan dirumah.


dan yang terakhir aku akan pergi ke tanah suci berjamaah


naik haji bersama seluruh keluargaku ayah, ibu, paklek, buklek, pakde, bude dan semua anak-anaknya semoga jadi haji dan hajah yang mabrur (amin....)




Tapi apa daya aku tak punya penghasilan seperti bill gate 


(cuma mimpi kali ye ?)



 sekarang bisa aku lakukan hanya belajar, sekolah yang benar dan berdoa 


"semoga Allah memberikan aku penghasilan sekelas Bill Gate atau bahkan lebih sehingga aku bisa membangun cita-citaku diatas" 




  

mimpi bill gate mimpi bill gate Reviewed by sahabat baca on May 24, 2012 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list