Header Ads

renungan milad/ultah/hbd ku


Milad
ultah, Hbd atau apa pun mereka menyebutnya

selama masih dipercayai untuk menghirup O2 berapa kali kita bertemu dengan orang dan berapa kali kita berkomunikasi 
dengan orang-orang tersebut ?

milad / ultah / hbd



        sahabat baca ketika tuhan masih mengijinkan O2 keluar masuk dalam paru-paru kita, mungkin sudah tak terhitung berapa banyak orang-orang yang telah kita temui dan berapa kali kita berkomunikasi dengan orang-orang tersebut, berapa kali kita menolongnya atau mengecewakannya ?


          Pernahkah sahabat baca berpikir masih adakah orang-orang yang dulu  bersama sahabat baca sekrang menghirup O2 di daerah yang bebeda? kemungkinan ya kemungkinan tidak. Lalu kita beralih ke orang-orang terdekat  bagai mana  ?. mungkin setahun, sebulan, seminggu, sehari lalu dia masih ada lalu Tuhan memintanya untuk pulang menuju tempat yang abadi (mohon maaf sekali kalau paragraph ini membuat sahabat baca bersedih).

          hidup datang sebentar lalu pulang untuk selamanya. Bersyukur untuk kita yang masih bisa merasakan nikmatnya hidup namun kesenangan itu harus dibagi untuk mencari bekal untuk pulang kerumah yang abadi.

          Bersyukur itulah yang saya rasakan sekarang sebab Tuhan masih memberi kesempatan untuk melihat indahnya dunia dan berbenah diri. Alhamdulillah syukur masih diberikan nikmat umur dan iman walau masih ada bolong yang harus segera saya ditambal.

          Dengan bertambahnya usia berarti telah berkurang umur saya. Terima kasih untuk semua orang yang telah membantu saya. Mohon maaf atas segala hilaf dan jika saya belum bisa membalas budi baik orang tua beserta seluruh keluarga, sahabat-sahabat serta orang-orang yang tak dapat disebutkan namanya satu persatu termasuk sahabat baca semoga budi baiknya dibalas Allah SWT.

renungan milad/ultah/hbd ku renungan milad/ultah/hbd ku Reviewed by sahabat baca on May 29, 2012 Rating: 5

2 comments

  1. Met ultah ya, semoga selalu diberikan keselamatan dunia maupun akhirat...amiin

    ReplyDelete
  2. Amin2 ya Allah"
    terima kasih mbak untuk ucapannya dan
    kedatanganya disini.

    semoga saya, mabak Iis dan seluruh sahabat baca disini diberi keselematan dunia dan akhirat, amin"

    ReplyDelete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list