Header Ads

tidakkah engkau tahu hidup ini menyenangkan


Lihatlah, dengarkan dan bicaralah “

Ketika engkau merasa sendiri lihatlah keluar

Engaku tidak pernah sendiri, lihatlah kesekelilingmu apa kau merasa atau memang sendiri. Jika ya keluarlah dari zona kesendirianmu. Mungkin engkau terlalu sibuk dengan kesendirian, melihat kelemahanmu, kekuranganmu, kegagalanmu dan semua yang membuatmu “betah sendiri”. Walaupun itu sebenarnya membuatmu sakit tapi seperinya engaku menaikmatinya.


Keluarlah dan lihatlah banyak manusia yang ingin bertemu dwnganmu, berbagi cerita denganmu, baik itu yang sudah engkau kenal atau yang baru saja dikenal. Percayalah itu menyenangkan.

Ketika engaku merasa semua tak menghiraukanmu, dengarkanlah

Dengarkanlah. Mungkin selama ini engkau terus berbicara dan harus didengar. Tanpa sadar engkau membuat orang-orang menjaga jarak denganmu. Apa lagi jika posisimu diatas mereka. Sebagai pimpinan atau sebagainya engkau perlu mendengar suara mereka dan ciptkan kehangatan.

Ketika engkau merasa tertekan, bicaralah


“mari ngeteh mari bicara”, sebuah kalimat dalam sebuah iklan. Mungkin kalimat itu bisa digunakan ketika engakau tertekan. Bicaralah ketika kondisimu dalam keadaan tertekan, mungkin itu bisa membuatmu rileks.

tidakkah engkau tahu hidup ini menyenangkan tidakkah engkau tahu hidup ini menyenangkan Reviewed by sahabat baca on July 23, 2016 Rating: 5

No comments

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list