Header Ads

sesekali ngomongin cinta, kenapa ?


Bagi sebagian orang cinta itu penuh dengan kata-kata indah puitis



Bagi sebagian orang membicarakan tentang cinta itu mudah, katanya semudah makan kacang goreng tapi bagi sebagian lainnya itu sangat sulit katanya seperti ada magnet yang saling tarik menarik sehingga bibir tidak dapat terbuka. 


walau biasanya yang pendiam dalam urusan ini berbicara tentang cinta itu memiliki cerita atau masukan yang baik tentang yang namanya C I N T A.
mungkin kalau ditanya arti cinta mungkin orang-orang diluar sana banyak mendefinisikan tentang cinta menurut pendapatnya masing-masing atau mungkin sahabat yang membaca tulisan ini juga mempunyai arti kata cintanya sendiri.

kebanyakan orang-orang khususnya yang masih remaja mengenal rasa suka terhadap lawan jenisnya atau lebih dikenal dengan cinta monyet yang entah mengapa monyet disangkut pautkan dalam kisah cinta para remaja ?

walaupun begitu cinta bukan hanya kata puitis yang dapat membuat seseorang naik turun jatungnya ketika mendengarnya atau membuat terlena dan mabuk kepayang.

cinta sendiri tidak sebatas terhadap lawan jenis tapi bisa lebih dari itu, sebab cinta biasa juga diartikan kasih sayang. Jadi cinta bisa dipasangkan dengan cinta terhadap alam, mahluk hidup dan lainnya


jadi apa arti cinta menurut sahabat ?




kenapa cinta ?
ada apa dengan cinta !
mungkin ada sejuta :

                           arti bahagia
                           arti bahasa
                           arti kerinduan
                           arti kebisuan terpendam

                     “disana”
sesekali ngomongin cinta, kenapa ? sesekali ngomongin cinta, kenapa ? Reviewed by sahabat baca on October 04, 2014 Rating: 5

1 comment

  1. Kalau sudah membicarakan soal yang namanya CINTA tidak akan pernah ada habis habisnya. Selama yang namanya MANUSIA masih membutuhkan cinta selama itu pula cinta akan selalu diperbincangkan, didiskusikan, dibagikan dan dirasakan bersama sama. Berbahagialah kita punya cinta karena cinta adalah salah satu hal yang paling indah dari manusia

    ReplyDelete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list