Header Ads

ketika cinta harus mengalah dan berpasrah




ketika cinta harus mengalah dan berpasrah, mungkin hati akan bersedih dan sakit namun semua akan berlalu, bersabar mungkin dia bukan teman yang ditakdirkan untukku mengarungi samudra kehidupan didalam bahtera mahligai rumah tangga”

Puasa-puasa kok malahan ngomongin cinta ?

hehehe maaf kalau ada yang tidak suka tapikan bulan puasa juga ada cinta malahan lebih besar cintannya yaitu cinta dari Tuhan Semesta Alam yang dengan rahmat dan kasih sayang_Nya kita bisa hadir di bumi. percayakan ?

sebenarnya saya menulis ini ketika nonton film ketika cinta bertasbih yang ditayangkan disalah satu stasiun TV swasta. Kebetulan ketika pulang dari rumah teman tidak lama kemudian nonton tv bertepatan dengan itu saya melihat adegan :

Fadil (Lukman Perdana) harus melepaskan cintanya kepada temannya yang dianggap lebih mampu padahal teman wanitanya Tiara (Tika Putri) cinta berat dengannya. namun Fadil lebih merelakan tiara untuk menikah dengan zulkifli (sean hasim) yang merupakan temannya juga.

untuk lebih jelasnya mungkin bisa nonton filmnya sendiri.

berikut cuplikan film ketika fadil menghadiri acara pernikahan tiara dan zulkifli semoga membuat sedih  :)




ketika cinta harus mengalah dan berpasrah ketika cinta harus mengalah dan berpasrah Reviewed by sahabat baca on July 20, 2013 Rating: 5

5 comments

  1. Kalau nonton filmnya bisa banjir air mata mas :))
    Menurut saya bukan mengalah, tapi mengikhlaskannya karena Allah. Ada kebaikan dalam keputusannya, hanya ridho Allah tujuannya. Indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin begitu kali soalnya saya hanya nonton sepenggal saja filmnya :)

      Delete
  2. intinya sih keiklasan seseorang...
    film ini emang ngebuat sedih dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari ceritanya.

    ReplyDelete
  3. cinta seperti dagangan saja ya.. kalo memang ceweknya cinta sama Fadil, pastilah akan mempertahankan cintanya...namun begitulah sinetron indonesia..semua bisa jadi apa saja....salam :-)

    ReplyDelete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list