Header Ads

S3, suplemen kesehatan untuk pembuka hari


"ini adalah suplemen kesehatan yang tidak di jual atau bahkan dibuat oleh perusahaan mana pun, tapi berkhasiat untuk siapa saja"




Minggu sudah berlalu dan sekarang udah datang hari senin, mungkin bagi sebagian orang hari senin adalah hari terberat sebab ini adalah hari di mana untuk memulai rutinitas di tempat kerja, kantor atau sekolah. selain itu hari senin juga merupakan hari untuk mengumpulkan tenaga, pikiran dan semuanya dan dapat di tunjuk sebagai penentu hari di hari-hari berikutnya.

Untuk menambah tenaga, pikiran dan yang di perlukan dalam menjalankan rutinitas itu di perlukan suplemen yang hebat untuk memulainya, suplemen yang di maksud bukanlah makanan atau obat penambah stamina ini hanyalah suplemen S3 (semangat, senyum dan silahturahmi). Dengan suplemen S3 ini di harapkan kepada siapa saja yang menkonsumsinya dapat menjalani rutinitas dengan baik.


Adapun yang terkandung dalam suplemen S3

Semangat.

Dengan semangat kita seolah-olah sudah mendapat setengah pekerjaan yang baru mulai dikerjakan. Dengan semangat juga dapat menambah energi yang mungkin tersedat akibat kebosanan atau pekerjaan yang belum terselesaikan di minggu lalu sehingga gairah untuk menyelesaikan pun timbul. Semangat juga menimbulkan energi positif bagi lingkungan sekitar.

Senyum

Tersenyumlah, dengan tersenyum dapat meringankan perkerjaan kita sebab tidak menganggapnya sebagai beban yang berat. Selain itu tersenyum juga dapat membuat sehat badan serta tidak membuat cepat tua karena pekerjaan yang tak kunjung usai. Tersenyum juga dapat menyenangkan hati menekan stres di otak serta menyenangkan orang di sekitar.

Silahturahmi

Jangan sepelekan untuk yang satu ini dengan silahturahmi kita dapat sedikit berbagi cerita dengan teman sebelum memulai pekerjaan agar tercipta suasana kekeluargaan di tempat kita bekerja sehingga kita betah bekerja dan menyelesaikan pekerjaan.

Itulah suplemen S3, sayangnya sampai saat ini suplemen S3 tidak di jual di toko, supermarket, pasar, swalayan atau di tempat penjualan lainnya. Suplemen S3 juga tidak di produksi di perusahaan mana pun. Tapi tenang suplemen S3 walau tidak ada di jual dan di produksi di perusahaan namun Suplemen S3 bisa dibuat oleh siapa saja dan pribadi siapa saja. 


Selamat mencoba dan merasakan khasiatnya.




S3, suplemen kesehatan untuk pembuka hari S3, suplemen kesehatan untuk pembuka hari Reviewed by sahabat baca on April 29, 2013 Rating: 5

16 comments

  1. siappp...hari ini S3 sudah diterapkan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, semoga bermanfaat dan berasa kahasiatnya

      Delete
  2. siapnya buat besok deh, hari ini udah hampir habis hehehe

    ReplyDelete
  3. Hari selasa ini pun sudah dijalankan S3, apalagi yang S2 dari bangun pagi sampai tidur lagi,, sampai lumayan pegel pipi :D

    ReplyDelete
  4. benar mas suplemen ini manjur tanpa efek samping yang ada efek yang menyenangkan

    ReplyDelete
  5. nama suplemennya s3...mantep.
    Suplemennya manjur buat hidup lebih tenteram.

    ReplyDelete
  6. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    ReplyDelete

terima kasih sudah bersilahturahmi di blog ini
silahkan berkomentar di sini :

Recent Posts

Recent in Tech

3/Technology/post-list